Kamis, 29 Mei 2014

isu perombakan di musim depan

Perombakan Real Madrid Musim 2014/2015



Perombakan besar besaran tampaknya  juga akan terjadi di skuad Real Madrid musim 2014/2015 nanti. Perubahan yang akan dilakukan oleh manajemen klub Los Blancos ini tentunya untuk membuat skuad tampil lebih menggigit musim depan. Sebelum membahas siapa saja yang bakal masuk skuad, mari kita lihat siapa saja yang bakal keluar terlebih dahulu.
Carlo Ancelotti bakal mempertahankan posisinya sebagai pelatih Los Blancos usai sukses mengantarkan Real Madrid menjadi juara Champions. Sebelumnya rumor menyebutkan entrenador asal Italia itu bakal ditendang jika ia hanya bisa memraih Copa del Rey musim ini.
Berbeda dengan nasib para jugador Madrid. Diberitakan oleh Mundo Deportivo, presiden Florentino Perez bakal melego beberapa pemainnya di bursa transfer musim panas ini. Mereka antara lain adalah:
Angel di Maria, ia menjadi salah satu pemain yang rumornya bakal keluar dari klub. Sang presiden dikabarkan masih tak bisa melupakan aksi ‘pegang kemaluan’ yang dilakukan oleh Angel di Maria saat ditarik keluar lapangan beberapa waktu silam.
Karim Benzema adalah nama berikutnya. Performanya dianggap semakin menurun. Manajemen klub pun mengincar Luis Suarez dan Sergio Aguero. Namun Luis Suarez telah menegaskan akan bertahan di Liverpool.
Illarramendi dan Sami Khedira adalah pemain tengah Real Madrid yang rumornya juga bakal ditendang. Khedira kabarnya bakal bergabung dengan Jose Mourinho di Chelsea. Illarramendi akan dijadikan satu paket kontrak untuk mendapatkan Iturraspe atau Antoine Griezmann.
Di lini belakang, nama Alberto Moreno konon telah disiapkan untuk menggantikan Marcelo atau Fabio Coentrao. Sedangkan Alvaro Arbeloa masih ditunggu keputusannya apakah ia akan menerima pinangan Napoli atau tidak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar