Kamis, 29 Mei 2014

real madrid target 5 gelar di tahun 2014


Real Madrid Targetkan Lima Gelar Sepanjang 2014


Real Madrid Targetkan Lima Gelar Sepanjang 2014
Real Madrid menargetkan untuk meraih lima gelar sepanjang tahun 2014 setelah berhasil memboyong trofi Copa del Rey dan Liga Champion. Ada tiga gelar lagi yang bisa dimenangi Los Blancos, yaitu Piala Super Spanyol, Piala Super Eropa, dan terakhir Piala Dunia Antar Klub.
Meskipun tahun ini gagal mendapatkan gelar Liga Spanyol karena kalah bersaing dari Atletico Madrid dan Barcelona, tahun 2014 akan tetap menjadi tahun yang cerah bagi Cristiano Ronaldo dkk. Tambahan trofi pertama akan didapatkan di ajang Piala Super Eropa.
Kemungkinan itu sangat besar karena Madrid hanya bersua dengan Sevilla sang pemenang Europa League pada 13 Agustus mendatang di Cardiff City Stadium. Dengan melihat rekor pertemuan menghadapi kubu Ramon Sanchez Pijzuan, Los Blancos normalnya tidak akan mengulang tragedi kala mereka dibekap Galatasaray 12 tahun lalu di ajang yang sama.
Lepas dari Piala Super Eropa, akan hadir Supercopa de Espana melawan Atletico Madrid. Laga akan berlangsung dalam dua leg. Partai yang merupakan ulangan final Liga Champions ini akan dimulai dengan duel di Santiago Bernabeu. Sepekan berselang giliran sang pemenang Copa del Rey berangkat ke Vicente Calderon.
Piala terakhir yang bisa didapatkan Real Madrid tahun ini adalah Piala Dunia Antar Klub. Turnamen ini akan berlangsung pada 10 hingga 20 Desember 2014 mendatang di Maroko. Lagi-lagi peluang Real Madrid sanagt besar. Mereka bisa melanjutkan tradisi tim-tim Eropa yang mulus di ajang ini.
Lawan-lawan Madrid di sana adalah juara masing-masing konfederasi. Empat tim di antaranya sudah dipastikan lolos, yaitu Moghreb Athletic de Tetouan (Maroko, tuan rumah), Cruz Azul (Meksiko) sebagai juara zona CONCACAF, Auckland City (Selandia Baru) sebagai juara zona OFC, dan Real Madrid sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar