Kamis, 29 Mei 2014

transfer

Real Madrid Indikasikan Tak Rekrut Pemain Bintang di Bursa Transfer

 0
 0
image
MADRID, suaramerdeka.com - Real Madrid memberi indikasi tak akan lagi merekrut pemain top untuk bursa transfer musim panas ini. Pasalnya, Presiden Madrid Florentino Perez menilai timnya saat ini sudah diisi oleh pemain-pemain terbaik. "Mendatangkan pemain bintang? Kami sudah punya mereka semua," kata sang presiden dalam wawancara dengan Onda Cero dan dikutip oleh Football Espana.
Perlu diketahui, Real Madrid seperti memiliki 'tradisi' mendatangkan pemain bintang di setiap jendela transfer. Dana ratusan juta euro tak segan mereka gelontorkan  hingga memecahkan rekor transfer untuk memboyong pemain-pemain papan atas. Maka dari itu, julukan Los Galacticos melekat pada Real Madrid dan Santiago Bernabeu menjadi tempat berkumpulnya pemain-pemain bintang.
Gareth Bale merupakan galactico terbaru Madrid usai didatangkan dari Tottenham Hotspur di bursa transfer musim panas lalu dengan dana yang kabarnya mencapai 100 juta euro. Nilai itu sekaligus menjadikan pemain asal Wales tersebut sebagai pemain termahal di dunia.
Namun untuk bursa transfer musim panas ini, Madrid memberi indikasi tak akan merekrut pemain bintang.  "Saat ini saya hanya berpikir soal pemain yang kami miliki, yang mana merupakan yang terbaik. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi karena bursa dibuka sampai 31 Agustus, tapi kami tidak punya urgensi," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar